logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Menyambut Hut Indramayu, Sholawat Bareng Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Hmm…Baru pertama di ajak keluarga sholawatan bareng habib syech Bin Abdul Qodir Assegaf, dengan ijin allah, berangkat sehabis maghrib dari kampung sewo, dimana perbatasan antara subang dengan indramayu, dengan menggunakan mobil rombongan , berangkat sesudah maghrib, menempuh jarak yang cukup jauh, perbekalan makan, minum sekaligus bekal niat berangkat dengan penuh keyakinan bareng syechermania sewo.


Menyambut Hut Indramayu, Sholawat Bareng Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf
Lantunan dzikir dalam hati terus menemani di sepanjang jalan, rombongan demi rombonbgan mulai berangkat, di sepanjang perjalanan, allhamdulilah bertemu banyak soudara soudara syechermania , masya allah tidak di sangka dari berbagai desa, komunitas, pondok pesantren datang hanya untuk bersholawat bareng Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, sempat muter muter kota indramayu karena tidak barengnya dengan rombongan laen, jalan demi jalan di jajaki ,karena kaga tau nya supir dan rombongan, yah allhamdulilah ada banyak syecher mania lain yang berpapasan, menjadikan rombongan untuk mengikutinya, yang bikin pusing adalah turun dari mobil, banyak nya syechermania , rombongan dari berbagai daerah datang, hmm… tempat parkir pun penuh, muter – muter hanya untuk mencari tempat parkir, turunlah rombongan walaupun mobil belum terparkir.

Menyambut Hut Indramayu, Sholawat Bareng Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf
Lokasi Meriah Di Penuhi Manusia..
Masya allah hampir semua orang memadati lapangan di indramayu, dengan ijin allah rombongan saya mendapati tempat yang stategis,walaupun cuman di tengah, allamdulilah sangat bersyukur, belum datang, lantunan sholawat terus di kumandangkan oleh rombongan hadroh, lama , semakin malam semakin penuh dengan manusia, penjual air minum, bendera, buku sholawat semakin bersileweran, bahkan saking semangat nya saya mengibarkan bendera terkena muka orang beberapa kali, hmm..lucu sih ampe ketawa sendiri walaupun hati nyesel pengen minta maaf penuh..

Penah kebayang, kalau Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf akan keliatan jelas dengan mata, masya allah, ada orangnya namun saya hanya bisa liat di layar lebar, yang bikin kesel kalo cameramen nya shooting rombongan, rombongan yang kaga karuan, namun dengan sangat bersyukur bisa denger suara merdu sang Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, glenggem, alus, menyentuh hati dan jiwa, walaupun Cuma menyapa.. lokasi meriah hampir di penuhi manusia.

Jingkrak Jingkrak Baca Sholawat.

Masya allah, suaranya yang merdu, menjadikan saya pengen terus joget dengan nyayian khas habib syech, lagu ulang tahun yang menjadi pembuka menjadikan jiwa cinta Indonesia, dengan bendera merah putih yang di sinari dengan iman nya…masya allah. Jadi ke inget nonton video Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di youtube ketika manggung di gedung MPR.

Allhamdulilah, suara jeritan pun terus keluar dengan lantunan sholawat bareng Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, kebwa suasana, kebawa ke seruan menjadikan saya terus menyayikan solawat, masya allah, rasa galau, pikiran segalamacam hilang seketika, yah penuh keyakinan, dengan solawat semuanya minggat.

Sayonara Pulang Dengan Jiwa Ketenangan Solawat.
Sholliallah Nabi Muhhamad…. Sholliali…begitulah setiap berpapasan bareng syecher mania sepanjang jalan menuju pulang, masya allah jawaban, pertanyaan itu menjadikan hati serasa terus bersatu, berjiwa tenang, menjadikan semua itu sodara soudara islam yang rukun nan damai, seperti pesan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf , agar menjadi orang yang ahli sunah waljamaah.

Semakin malam semakin saya terlelap di perjalanan, cukup senang hari ini dengan jiwa yang terus bersholawat, walaupun cuman dengar suara merdu Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, dan menonton nya lewat layar lebar yang sudah di sediakan. Yah sempat meliat liat marchendise sebelum pulang walaupun kaga membeli masrchendis yang berharga, bagus syecher mania, semoga jiwa semakin tenag, sejuk pikiran jernih dengan sholawat.

Tulisan Lain Musisi Pencipta Lagu Unik Mang Dayat Asal Indramayu
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta