logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Nonton Televisi TV Offline Di Komputer Laptop Atau Notebook

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Hendak sendiri di sebuah kosan, klawar kliwir kaga karuan ,kesana kemari mencari informasi, ada sebuah notebook yang sering di gunakan ngeblog untuk ane, selain ngeblog notebook juga di gunakan untuk nonton Televisi TV online di salah satu situs penyedia TV online, mungkin entah apa koneksi internet atau sinyal, tiba – tiba TV online yang ane tonton terus melakukan buffering loading, yah apa boleh buat harus menunggu gambar live streaming TV online yang macet macet, nonton tayangan pun kaga karuan jelas alur cerita film yang di tonton.

Sehari isi pulsa rencana untuk satu bulan full internetan dengan batasan kuota dari operator 2GB , namun saking enjoy untuk menonton live streaming TV online kuota yang di batasi operator ludes dalam waktu sehari saja, ane pun baru menikmati siaran pertandingan bola yang hanya satu babak setengah dengan siaran macet macet runyek kaga karuan.
Nonton Televisi TV Offline Di Komputer Laptop Atau Notebook
Contoh Gambar USB TV yang ane gunakan
Setelah mencari di google search ane pun menemukan sebuah situs yang memberikan sebuah cara untuk menonton tayangan televise TV secara offline atau tanpa koneksi internet sama sekali, namun yang menjadi kendala adalah ane harus keluarkan modal 150ribu untuk bisa menikmati siaran televise tanpa koneksi internet.

Tanpa berpikir panjang ane langsung meluncur ke toko toko computer terdekat , bahan yang ane cari ternyata langka, namun ketika hendak membuka toko online sungguh luarbiasa banyak penjual, di hari kemudian ane cari lagi tuh toko computer dan ternyata ada salah satu penjual yang tersisa satu buah saja, dengan syukur ane langsung negosiasi.

Berikut Alat Untuk Nonton Televisi TV Offline Di Komputer Laptop Atau Notebook

  • USB TV Stick adalah alat yang ane gunakan untuk menonton siaran televise TV di Notebook, bahkan bisa ane colokan ke computer dan laptop dengan cara install software yang di sediakan dalam dus USB TV Stick, selain bisa untuk nonton siaran televise ana juga bisa colokan PS2 untuk main games bahkan DVD player.
  • Untuk menonton televise agar siaran jernih dan jelas ane tambahkan modal untuk membeli antenna luar yang harganya 20ribu, setelah terpasang dengan sempurna semua channel dan tampilan siaran televise TV Jernih dan sangat bagus, yah apa mungkin karena lokasi ane dekat dengan antenna pusat siaran TV.

Jadi ane gunakan USB TV stick untuk menikmati siaran televise TV secara offline tanpa koneksi internet, di pasaran pun banyak penjual bahkan merk dan type yang di tawarkan berbeda beda, ane tinggal sediakan modal saja untuk membeli alat tersebut, tanpa hurus berbayar dan koneksi internet , ane bisa nonton siaran televise seumur hidup kalau USB TV sticknya kaga rusak.
Tulisan Kemarin Mahir Mengetik 10 Jari Tangan Dengan Menggunakan Software Khusus
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta