logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mahir Mengetik 10 Jari Tangan Dengan Menggunakan Software Khusus

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Ketika hendak belajar mengetik rasanya sulit jika tidak mempunyai seorang guru, kala itu ane sempat ingin kursus computer, dengan tujuan ingin bisa mengetik cepat menggunakan 10 jari dan menguasai software dan hadware, namun kainginan ane tidak sempat maju, yah karena ane kala itu sebuah computer pun masih belum pernah pegang bahkan memiliki.
Mahir Mengetik 10 Jari Tangan Dengan Menggunakan Software Khusus
Sumber Gambar Auwoo Wordpress com
Lulusan kursus computer sangat di butuhkan di pekerjaan apalagi jaman sudah semakin lama semakin canggih, namun ada satu yang menjadikan bukti bahwa kita mahir computer, salah satu bukti iyalah sebuah piagam atau ijasah kursus, kalau kita tidak memiliki, walaupun mahir mengetik dan lainya tidak mempunyai bukti kemampuan apa boleh buat, pekerjaan untuk di depan monitor pun harus di abaikan.

Namun hanya untuk belajar dan iseng , kala itu menemukan sebuah software yang bisa membantu belajar mengetik 10 jari tangan, bahkan di dalam software kita di sajikan beragam pengalaman baru untuk mengetik cepat menggunakan 10 jari, di dalam software ada banyak pilihan perangkat keyboard yang di gunakan baik itu pada computer pc atau laptop.

Disini ane tidak membagikan arahan link download untuk software tersebut, karena software yang ane temukan sudah lama banget, mungkin kalau sobat pembaca mencarinya di mbah google akan menemukan banyak arahan link download tidak aktif, karena software sudah terlalu lama, yah mungkin kalaupun ada satu atau dua blogger yang menyimpan

Kalau tidak salah Nama Software "TYPING MASTER" yang bisa di gunakan untuk belajar mengetik 10 jari tangan, software tersebuat akan membantu dan mengarahkan , untuk lebih mahir dalam belajar mengetik 10 jari tangan.
Tulisan Kemarin Meluruskan Tiang Besi Agar Berdiri Tegak Dengan Alat
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta