logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Aktifkan Kartu ATM Yang Terblokir Bank BRI

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Kartu ATM adalah salah satu senjata untuk merogoh uang dan alat pembayaran dari mesin yang sudah di sediakan, bisa dibilang mesin ATM, namun apalah jika kartu ATM yang di miliki tidak berfungsi untuk mengambil uang di mesin ATM, yah mungkin kita harus mengecek terlebih dahulu, apakah kartu ATM rusak atau mungkin kartu ATM terblokir.

Sempat memblokir kartu ATM, yang di punya, mungkin karena tujuan membuka rekening di bank hanya untuk tabungan, ane blokir dengan memasukan PIN tiga kali salah, kemudian kartu ATM pun terblokir, namun kartu ATM masih ane simpen sampai sekarang.
Cara Aktifkan Kartu ATM Yang Terblokir Bank BRI
Sumber Gambar Tempo co
Kemaren ane datang ke bank BRI , bukannya ane mau ngerampok tuh bank, tapi ane mau ambil tabungan di bank tersebut, karena jarangnya ane datang ke bank BRI, ane masuk bank agak samar karena bank yang biasanya ramai antrean dan ternyata begitu sepi, lanjut untuk menulis bukti setoran slip pengambilan uang, ane serahkan ke teller, namun teller ngomong “ Mass apakah ada kartu ATM” saya pun jawab “ Ada Mba, tetapi kartu ATM tersebut sudah ane blokir”…blalalablababla yang pada intinya kita harus meng aktifkan ulang kartu ATM yang terblokir , yah mungkin ane harus aktifkan lagi kartu ATM nya, emg bener kata mba teller kalau setiap ambil uang di kenakan biaya sebesar 10ribu rupiah.

Hmm…ane pun meng aktifkan ulang kartu ATM, dengan di bantu oleh teller bank, dengan persyaratan dan ketentuan untuk meng aktifkan ATM berikut.

Cara Aktifkan Kartu ATM Yang Terblokir Bank BRI
  • Bawa Kartu ATM
  • Buku Tabungan
  • KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • Uang 10.000 Rupiah
Syarat tersebut bisa membantu untuk meng aktifkan ulang kartu ATM yang terblokir, nanti costumer bank akan melayani, setelah di aktifkan, anda akan di minta untuk memasukan PIN lama, jika PIN lama sudah emang benar benar terblokir, nanti costumer minta memasukan PIN baru dengan dua kali memasukan, setelah memasukan PIN , biaya administrasi 10 ribu rupiah, kartu ATM pun sudah kembali aktif.
Arak Arakan Sisingaan Sudah Menjadi Tradisi Khitanan
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta