logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Isi Ulang Top Up BCA Flazz,Brizzi Dan E-Money Di Minimarket

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Mempunyai kartu semacam BCA Flazz,Brizzi Dan E-Money , terkadang saldo dalam kartu habis tidak terasa, untuk yang hawam dan pertama kali pegang kartu BCA Flazz,Brizzi Dan E-Money kaya ane bingung mau top up isinya dimana, yah walaupun loket – loket juga ada yang menyediakan top up isi ulang kartu tap seperti BCA Flazz,Brizzi Dan E-Money, namun selain bisa di loket halte dan stasiun, untuk mengisi kartu BCA Flazz,Brizzi Dan E-Money bisa di lakukan isi ulang di beberapa minimarket seperti alfamart dan indomaret.

Pengalaman ane, ketika isi saldo BCA Flazz di sejumlah minimarket tidak ada satu pun yang bisa melakukan top up, apa mungkin karyawan minimarket yang kurang di ajarkan atau mungkin tidak menerima top up isi ulang saldo kartu BCA Flazz, hmm.. sudah beberapa minimarket di area tempat ane, namun hasilnya nihil, bahkan ada yang bisa namun hanya E money untuk BCA Flazz tidak bisa di top up.

Isi Ulang Top Up BCA Flazz,Brizzi Dan E-Money Di Minimarket
Sumber Gambar Megapolitan Kompas com
Mencoba menyambangi salah satu minimarket di kota Jakarta, dan alhamdulilah bisa lancar jaya, yah mungkin hanya bisa di lakukan top up di minimarket kota, kalau mini market yang tersebar di seluruh Indonesia belum tentu bisa untuk melakukan top up isi ulang saldo kartu BCA Flazz,Brizzi Dan E-Money, mungkin hanya bisa menerima pembayaran menggunakan kartu BCA Flazz,Brizzi Dan E-Money.

Kesimpulan
Untuk Melakukan isi ulang kartu BCA Flazz,Brizzi Dan E-Money sebaiknya menggunakan kartu ATM, yah kalau pakai kartu ATM, selain cepat juga sangat mudah, namun untuk yang tidak mempunyai kartu ATM sebaiknya cari minimarket yang sudah komplit dan terlihat menyediakan bank – bank seperti mesin atm, mesin edc dan lainya ,atau minimarket yang di kota kota besar, karena tidak semua minimarket bisa melakukan top up isi ulang kartu BCA Flazz,Brizzi Dan E-Money.
Naik Busway Trans Jakarta Dan Commuter Line Menggunakan BCA Flazz,Brizzi Dan E-Money.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta