logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Naik Busway TransJakarta Dan Commuter Line Menggunakan Kartu BCA Flazz, Brizzi Dan E-Money

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Naik commuter line biasanya menggunakan kartu tap, namun kartu tap yang di beli dari loket stasiun hanya berlaku beberapa hari saja, bahkan jika kita keluar dari stasiun harus mengisi ulang kartu tap commuter line di loket, yah walaupun kasir loket commuter line juga menawarkan kartu multi trip untuk berlangganan angkutan commuter line, namun sayang tidak bisa di gunakan untuk pembayaran lainya seperti menaiki transportasi busway Trans Jakarta dan bayar parkir, karena untuk menaiki transportasi busway bus transjakarta juga di butuhkan kartu tap.

Kemaren hendak menaiki bus trans Jakarta,tiba di halte busway yang biasa menggunakan tiket kertas ane di haruskan untuk membeli kartu tap agar biasa menaiki transportasi Jakarta tersebut, penjaga loket halte pun menyarankan , kalau tidak memiliki kartu tap agar ikut terlebih dahulu dengan yang sudah mempunyai kartu tap, namun setelah beberapa detik tidak ada satu orang pun yang mengijinkan untuk menumpang kartu tap, yah mungkin kalau ane ngikut saldo kartu tap akan berkurang.

Naik Busway TransJakarta Dan Commuter Line Menggunakan Kartu BCA Flazz, Brizzi Dan E-Money
Beli kartu tap di loket halte busway, ane di kasih kartu BCA Flazz, kasir loket pun tidak menawarkan kartu tap lainya seperti BRIZZI,E-Money , karena ane terburu buru, BCA Flazz pun di terima di tangan ane beli di kasir dengan harga Rp.40.000 isi saldo 20.000 Rupiah, yah untuk meng cek saldo BCA Flazz tinggal tap di loket yang tersedia alat merah nempel di tembok halte depan loket.

Selain bisa di gunakan untuk menaiki bus trans Jakarta , BCA Flazz, Brizzi Dan E-Money bisa di gunakan untuk menaiki commuter line, namun cara masing masing kartu berbeda beda, ada yang harus di tempelkan terlebih dahulu di salah satu alat merah yang menempel di setiap stasiun, bahkan ada yang tidak menempelkan kartu sama sekali, hanya menempelkan pada portal tap mesin.

Untuk yang hendak ingin ke Jakarta , agar jangan kaget jika ingin keliling kota Jakarta menggunakan bus trans Jakarta, karena setiap ingin menaiki bus trans Jakarta agar bisa tap menggunakan kartu seperti BCA Flazz, Brizzi Dan E-Money , selain tersedia di bank bank terdekat, kartu tap juga bisa di dapatkan di mini market terdekat.
Tempat Wisata Pasir Putih Pantai Carita Anyer Banten
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta