logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Promosi Blog Agar Banyak Pengunjung

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Tidak sedikit blogger di luar sana yang berlomba untuk mendatangkan banyak pengunjung di blog nya, salah satunya admin pemilik Blog jari mengetik , dengan adanya banyak pengunjung yang membaca artikel yang di tulis pada blog, menjadikan kesenangan tersendiri bagi admin pemilik, yah walaupun artikel yang di tulis tidak masuk akal seperti yang di tulis pada blog jari mengetik.

Mendatangkan banyak pengunjung di blog tidak lah mudah, semuanya butuh prosess , mungkin untuk para master blogger Search engine mendatangkankan pengunjung di blog begitu sangat mudahnya karena sudah mengetahui celah untuk meningkatkan trafik pengunjung , untuk newbie seperti kita hanya dengan menggunakan cara yang di tulis pada blog tetangga, terkadang cara yang di tulis menjebak blogger newbie agar terjerumus ke cara palsu.

Cara Promosi Blog Agar Banyak Pengunjung
Hanya ada satu cara yang ampuh untuk mendatangkan banyak pengunjung di blog, iyalah dengan promosi , yah walaupun dengan promosi hanya mendapatkan trafik pengunjung beberapa persen saja , namuan tergolong ampuh untuk mendatangkan banyak pengunjung di blog.

Cara Promosi Blog Agar Banyak Pengunjung
Sebelum memulai promosi blog, modal yang paling utama adalah artikel dan ke aktifan update blog, dulu saya pernah menuliskan sebuah artikel dengan Judul Mendatangkan Banyak Pengunjung Blog Dengan Ekstra , ada 2 (dua) cara untuk promosi blog dengan cara offline dan online.

Cara Offline di kehidupan nyata

Membuat Stiker
Membuat stiker dengan bertuliskan alamat blog bisa membantu anda mempromosikan blog, stiker yang di buat , bisa di tempelkan pada kendaraan seperti mobil, sepeda motor dan lainya, anda juga bisa menempelkan pada helm, dengan cara ini orang akan melihat alamat blog yang terpampang pada setiker yang di tempelkan.

Melalui SMS (Pesan Singkat)
Promosi blog dengan cara mengirim sms pada ponsel smartphone bisa membantu banyak pegunjung blog, terlagi jika seorang penjual pulsa bisa mengucapkan terimakasih pada si pembeli dengan mengirimkan sebuah SMS berisi URL alamat blog.

Browsure (Pamplet)
Terkadang kalau hanya membuat sebuah Browsure (Pamplet) saja tidak akan meminatkan hati pengunjung untuk mengunjungi sebuah blog, mungkin anda di haruskan membuat sebuah acara se kreatif mungkin dengan mengarahkan URL alamat blog, seperti penulis dulu pernah terapkan dengan mengikuti acara LIVEChatkustik dengan browsure di sebar ke sebuah warnet – warnet.

Sablon Kaos
Lebih keren dengan cara sablon kaos , tidak sedikit pelaku bisnis konveksi yang menerima sablon kaos dengan jumlah tertentu , kita bisa manfaatkan kaos dengan bertuliskan alamat URL blog, bahkan anda bisa menyebar luaskan kaos yang bertuliskan alamat blog ke teman anda atau menjualnya ke pengunjung blog setia.

Cara Online Di Dunia Internet
Social Media
Banyak social media yang beredar di internet dengan berbagai fitur dan mempunyai user berbeda – beda, media social bisa di bilang sangat bagus untuk promosi sebuah blog karena media social selalu mempunyai user online setiap harinya bahkan bisa di bilang tempat perkumpulan masyarakat yang hendak curhat dan sebagainya, beberapa contoh media social yang sering di gunakan banyak orang adalah facebook dengan twitter.

Berkomentar Antar Blogger
Blogger Indonesia kebanyakan tidak mau diam untuk berselancar mencari informasi di mbah google, dengan banyaknya artikel yang di temukan bahkan hendak membaca sampai ahir , rasanya tidak sreg kalau tidak berkomentar di blog yang hendak di baca, untuk berkomentar biasanya blogger memasang sebuah link di dalam komentar, yah walaupun komentar tersebut di curigai spam namun masih banyak blogger yang menggunakan cara seperti ini, penulis harap gunakan OpenID untuk menghargai tulisan parablogger.

Blog Kontes
Banyak situs besar yang menempati posisi puncak terkenal pada website blog, bahkan seringkali mengadakan sebuah kontes blog dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, tidak sedikit blog yang mengadakan blog kontes, bahkan blog perjudian menjadi terkenal karena sering mengadakan Blog kontes, namun penulis harapkan jangan mengadakan kontes Search engine atau SEO , karena akan merusak blogger generasi bangsa,

Masih banyak cara untuk promosi sebuah blog untuk mendapatkan banyak pengunjung, mungkin artikel yang admin blog jari mengetik tulis hanya beberapa cara , yah walaupun cara diatas sedikit admin tulisan , penulis harap bisa bermanfaat untuk pembaca dan blogger di tanah air.

Tulisan kali ini cukup sekian , mungkin anda ingin membaca tulisan admin berikut Salam Admin Blog Jari Mengetik Untuk Bapak Presiden Jokowi
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Promosi memang sebagai bentuk untuk meningkatkan para visitor. Tingginya visitor mempengaruhi banyak hal di Blog.

Balas

bener sekali sob, promosi memang untuk meningkatkan visitor blog , bahkan mempengarui banyak hal dalam hal apa saja tuh sob?

Balas

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta