logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Penyebab Laptop Berbunyi Ketika Dinyalakan

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Notebook atau laptop yang sudah tua biasanya akan mempunyai banyak kendala , yah walaupun bisa di tangangi terkadang pemilik kesal dengan tingkah laku laptop yang selalu manja.

Penulis sungguh kaget dengan bunyi notebook yang membisingkan pada saat dinyalakan , bahkan screen windows tidak muncul , butuh waktu yang cukup lama untuk menyalakan notebbok laptop dengan bunyi yang membisingkan, awalnya dianggap biasa karena notebook masih bisa booting namun setelah beberapa hari notebook tidak bisa booting sama sekali, hanya memunculkan suara bising.

Tttiiiiiiiiiiittttt!!!! Adalah suara bunyi yang di hasilkan notebook ketika hendak di nyalakan , panik dan mencari penyebab suara tersebut muncul, mencari informasi dengan bertanya ke searang sahabat yang mempunyai notebook kembar dengan milk penulis, alhasil sahabat pun tidak mengetahui sama sekali.

Penyebab Laptop Berbunyi Ketika Dinyalakan
Sbr Gambar Amazon
Dengan menggunakan smartphone , penulis mencoba browsing mencari informasi dengan berjelajah menggunakan fasilitas google search , yah walaupun hanya ada sedikit blogger yang serring , penulis bisa mengetahui penyebab dari suara Tttiiiiiiiiiiittttt!!!! Ketika notebook dinyalakan.

( ! ) Penyebab bunyi suara Tttiiiiiiiiiiittttt!!!! Adalah tombol keyboard laptop atau notebook yang selalu menekan, untuk mengetahui tombol mana yang masalah (coba pencet/tekan satu per satu tombol keyboard laptop).

( !! ) Untuk menghindari masalah munculnya suara bising pada laptop atau notebook , biasakan membersihkan keyboard laptop atau notebook setiap hari atau seminggu sekali.

Mungkin  untuk serring kali ini cukup sekian , kurang dan lebihhnya untuk tulisan yang di tulis saya selaku admin dan penulis mohon minta maaf , penulis harap tulisan ini dapat bermanfaat untuk pembaca , untuk melihat tulisan kemarin admin tulis adalah Cara Aktifkan Fungsi Screen Keyboard Laptop
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta