logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Peluang Usaha Buruh Karyawan Pabrik

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Menjadi buruh karyawan menjadi kesenangan tersendiri bagi karyawan tersebut, bahkan kalau di angkat menjadi karyawan tetap "sungguh senangnya hati”, tidak sedikit buruh karyawan yang ingin menjadi karyawan tetap di perusahaan tertentu, yah walaupun gaji yang di dapat karyawan tidak seberapa ,yang terpenting bisa mencukupi kehidupan keluarga.

Karyawan tetap maupun kontrak sama saja,penghasilan gaji yang di dapat tidak jauh berbeda karyawan tetap dengan kontrak,  mungkin yang membedakan adalah tunjangan tertentu dan jika ada karyawan tetap keluar dari perusahaan akan mendapatkan pesangon, tetapi lain dengan karyawan kontrak , jika keluar dari perusahaan tidak mendapatkan pesangon sepeserpun.

Peluang Usaha Buruh Karyawan Pabrik
Sumber Bisnisukm(dot)com
Jika karyawan pabrik hanya mengandalkan gaji bulanan mungkin tidak cukup, setiap manusia mempunyai keperluan dan kepentingan ekonomi masing – masing, bahkan dengan gaji sebulan 2,4JT masih tergolong kecil , namun dengan di selingi usaha bisa menjadi penghasilan tambahan buruh karyawan.

Berikut Bentuk Usaha Karyawan Pabrik PT
  1. Jual Gorengan
  2. Jual Kopi
  3. Jual Cemilan
  4. Dan Masih banyak usaha lainya yang belum admin ketahui
Dengan memulai usaha sederhana di  atas akan bisa membantu pendapatan buruh karyawan , yah walaupun penulis juga belum pernah melakukan usaha sederhana tersebut , mungkin tidak sedikit buruh karyawan yang sudah memulai usaha sederhana tersebut di pabrik, dengan beraneka ragam dagangan yang di jual pada karyawan pabrik.

Dengan adanya tulisan di blog jari mengetik , semoga bisa membantu anda untuk memulai usaha , yah walaupun tulisan yang di tulis hanya sederhana , penulis harap bisa bermanfaat bagi kebanyakan orang di seluruh Indonesia , mungkin anda juga bisa melihat artikel Cara Promosi Blog Agar Banyak Pengunjung
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta