logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Servis Sepeda Motor Injection Tanpa Harus Ke Bengkel

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Perkembangan sepeda motor sekarang ini semakin pesat , bahkan hampir semua sepeda motor dari berbagai jenis brand merk tertentu sudah memakai mesin fuel injection , karena selain irit bahan bakar , sepeda motor fuel injection sangat membantu meringankan polusi udara yang kian harin semakin bertambah, dengan munculnya banyak sepeda motor fuel injection mungkin bisa meringankan polusi.

Namun dengan adanya sepeda motor injection hampir semua bengkel sepeda motor mengeluh karena sepeda motor injection tidak dapat di setting manual dalam segi pengeluaran bensin dan mesin , oleh karena itu banyak pembalap liar yang tidak suka dengan kedatangan sepeda motor injection , namun setelah kelamaan dan terbiasa dengan sepeda motor injection mungkin sekarang ini bengkel manual juga bisa mempunyai alternative lain untuk me nyetting sepeda motor.

Servis Sepeda Motor Injection Tanpa Harus Ke Bengkel
Jepretan motor di Arista Pamanukan
Sepeda motor injection memang mempunyai banyak ke untungan bagi pengguna dan memberikan kenyamanan , selain hemat biaya servis , sepeda motor injection bisa di bilang lebih irit bahan bakar , bahkan sangat memberikan ke puasan bagi pengguna selain pengeluaran bensin yang stabil , sepeda motor injection tertentu bisa kita setting menggunakan smartphone android seperti contoh sepeda motor injection Yamaha R15.

Apakah anda ingin servis sepeda motor injection?
Jika benar anda ingin servis sepeda motor injection kesayangan , apa pun bentuk dan merk nya mungkin tujuan nya sama servis, anda bisa menggunakan jasa servis personal jikalau sepeda motor yang ingin di servis tidak parah – parah amat , karena jika kita servis sepeda motor injection di bengkel tidak perlu bongkar karbulator seperti sepeda motor dulu , bahkan hanya servis begitu saja bisa mengeluarkan biaya yang lumayan buat jajan, biasanya servis yang di lakukan berikut ini.

Pengencangan Rantai.
Biasanya pengencangan rantai biasa di lakukan oleh dealer resmi maupun bengkel

Ganti oli mesin

Mengganti oli mesin pada sepeda motor sangat perlu , maka dari itu sangat di perlukan penggantian oli mesin , biasanya kalau di bengkel biasa tergantung minat kita mau mengganti oli mesin atau tidak.

Ganti air radiator
Jikalau sepeda motor besar dan sudah menempuh jarak yang jauh , tidak lupa untuk mengecek air radiator , kalau habis harus di isi pastinya.

Mungkin hanya pengecekan sederhana di atas yang bisa saya posting kali ini , kurang dan lebih nya saya mohon minta maaf , dan masih banyak pengecekan yang harus di perhatikan untuk kesehatan sepeda motor kesayangan, namun jika sepeda motor yang di cek tidak terlalu parah – parah amat bisa menggunakan alternative servis sederhana di atas. Mungkin ingin membaca artikel ini silahkan moggo Brand Merk Sepeda Motor Ternama Di Indonesia
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta