logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tempat Wisata Pasir Putih Pantai Carita Anyer Banten

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Mau liburan, bisa coba wisata pantai carita anyer, yah bisa di bilang asik untuk menikmati liburan bareng keluarga dan pacar, selain tempatnya tenang pantai carita juga menyuguhkan pemandangan panorama pantai yang indah, bahkan sepanjang perjalanan menuju tempat wisata pasir putih pantai carita anyer , pastinya akan kebingungan lokasi wisata mana yang akan di hampiri, karena setiap perjalanan , pemandangan pantai akan menemani pemandangan, lokasi lokasi wisata pun akan banyak di jumpai sepanjang perjalanan, bahkan ane juga sempat singgah di dua lokasi wisata pantai pasir putih.

Datang ke pantai carita anyer rasanya kurang pas kalau tidak menikmati pemandangan sunset di sore hari, selain indah, menikmati sunset di sore hari sering di tunggu tunggu oleh traveler pasir putih pantai carita anyer, yah walaupun ane juga belom sempat menikmati pemandangan sunset di pasir putih pantai carita , mungkin bisa menjadi keindahan tersendiri saat wisata, jika menikmati sunset di sore hari.

Tempat Wisata Pasir Putih Pantai Carita Anyer Banten
Istirahat di Tepi pantai lokasi Wisata Pantai Carita
Selain bisa menikmati sunset di sore hari, beberapa tempat wisata di pasir putih carita anyer juga menyediakan permainan pantai seperti banana boat, boat, dan permainan lainnya bisa di nikmati ketika hendak berkunjung ke pantai pasair putih carita anyer.
Tempat Wisata Pasir Putih Pantai Carita Anyer Banten
Lokasi Wisata Di Pantai Karangasih Carita Anyer
Jarak antara Jakarta dengan pantai pasir putih carita anyer tidak memakan waktu lama, apalagi jika liburan menggunakan kendaraan seperti mobil, lewat jalan tol bisa lebih cepat menuju tempat wisata, kalau emang dari Jakarta bisa coba tempat wisata pasir putih carita anyer, selain nyaman, jauh dari hingar binger kemacetan dan sejuk untuk menikmati semilir gelombang ombak laut.

Berikut Harga Tiket Masuk Yang Di Tawarkan Untuk Sepeda Motor

Tempat Wisata Pasir Putih Pantai Carita Anyer Banten
Harga Tiket Masuk
Jika menggunakan kendaraan seperti mobil pribadi atau rombongan, mungkin tiket yang di tawarkan tidak jauh berbeda dari kendaraan sepeda motor, cukup siapkan kocek antara segitu bisa menikmati lokasi wisata pantai pasir putih carita anyer, yang berlokasi di pandeglang banten , untuk menuju ke lokasi wisata , bisa membuka GPS atau maps pada smartphone atau gadget.
Cara Aktifkan Kartu ATM Yang Terblokir Bank BRI
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta