logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Obat Burung Dara Merpati Tidak Bunyi Saat Blekur

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Seneng juga kalo burung dara merpati mempunyai turunan, yah apalagi turunan burung dara merpati super bagus dengan bibit induk burung yang berkualitas, kalau masih piyik biasanya anak burung di rawat ma indukan dan kalo sudah besar , akan kelihatan burung dara merpati turunan jantan yang siap di jodohkan untuk balap, namun setelah tiba waktunya anak turunan burung dara akan blekur dengan leher membesar dan bunyi kurrwokwok kurrwokwok…

Hmm…namun ada yang berbeda dengan turunan burung dara merpati ane, iyaalah ketika burung dara blekur, burung dara tidak berbunyi sama sekali, hanya leher membesar dan burung bergoyang muter muter ingin ngajak burung betinan bercinta, anggapan ane telah salah, mungkin burung sudah kodratnya dan menjadi ciri khas burung merpati ane tidak bisa bunyi saat blekur, namun ketika hendak burung di adukan , seorang sahabat bilang kalau burung merpati ane sedang flu dan batuk, loh ko bisa yah…

Obat Burung Dara Merpati Tidak Bunyi Saat Blekur

Ane pun berfikir apa iya burung merpati ane kena flu dan batuk, ane coba datang ke toko peralatan hewan, mencari obat flu untuk burung merpati, namun tidak membuahkan hasil, obat flu burung merpati tidak ada, ane cuman dapat obat ayam berbentuk kapsul, karena kandungan komposisi vitamin sama untuk mengobati flu dan batuk berdahak pada hewan unggas.

Berikut Obat Flu Dan Batuk Untuk Burung Merpati
Obat “Medion Tetra Chlor”
Berikut bungkus obat tetra yang ane beli dari toko hewan
Obat Burung Dara Merpati Tidak Bunyi Saat Blekur
Berikut Bungkus Obatnya
Untuk pemberian minum jangan taroh pada air minum seperti pada umumnya , coba di jejalkan pada merpati langsung hampir tiap hari, untuk hasil maksimal, insya allah dalam waktu lima hari burung merpati akan segar dan tidak flu dan batuk lagi, burng merpati ane pun langsung bisa blekur lagi, dengan bunyi blekuran nyaring adem.. kurrrwokwok kurrrwokwok…

Burung merpati senang, sehat dan bugar siap turun lapangan untuk di adu balap dengan lawan, yah walaupun agak ngongsrang dikit, upss ane lupa, sebelum burung merpati di adu dengan lawan biarkan dulu tiga hari burung merpati istrirahat agar kesehatan terjaga dan prima, itupun kalau burung merpati masih girng ngeket untuk siap di adu, namun untuk merpati tidak ngeket juga obat tersebut bisa di gunakan.

Semoga bisa membantu mengobati burung dara merpati yang mempunyai kendala serupa dengan burung merpati ane, tulisan lain Peluang Usaha Warnet Warung Internet
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta