logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Sebuah Pengalaman Belanja Online Di Bhinneka com

Hello...Pembaca yang baik hati :)

Smartphone Blackberry saya selalu lowbet ketika di aktifkan paket internet nya, entah kenapa? Saya seperti orang yang sedang tidak membawa smartphone ketika di perjalanan, karena smartphone saya sering mati mendadak gitu, alhamdulilah pada saat itu saya mempunyai rezeki , saya browsing dan mencari charger ekternal untuk smartphone blackberry saya , sampai ahirnya saya menemukan sebuah power bank di situs online dengan harga terjangkau ,katanya sih lagi diskon.

Bhinneka com adalah situs penyedia barang – barang elektronik , salah satunya power bank yang ingin saya beli dari situs online bhinneka com , awalnya saya ragu untuk membeli power bank di situs online bhinneka com , namun saya memberanikan diri untuk membeli karena harganya yang murah masa ingin menipu, kalau pun saya di tipu oleh situs online dalam hati saya ibarat amal saja.
Sebuah Pengalaman Belanja Online Di Bhinneka com
Screen gambar dari kontrakan

Saya transfer menggunakan xl tunai karena bank yang di tuju untuk pembayaran jauh, ketika itu posisi saya sedang kerja di bekasi, saya transfer allhamdulilah berhasil, langsung saya pun untuk mengkonfirmasi pembayaran saya di situs bhinneka com , alhasil sukses untuk di konfirmasi, paket pengiriman menggunakan jne.

Sudah 5 hari saya tunggu paket dari bhinneka com , namun belum juga datang , saya pun sms costumer service namun tidak pernah di balas, rasa cemas dan rasa tidak enak saya mulai datang ketika paket dari bhinneka com belum juga mendarat, ke esokan harinya costumer service bhinneka membalas sms saya namun sudah telat dengan kekecewaan saya kemarin.

Pelayanan bhinneka com sangat lambat, dengan rasa syukur dan tidak terlalu di fikirkan paket pun mendarat di tangan saya ,walaupun agak kecewa dengan pelayanan bhinneka com , barang yang di beli sangat orisinil dan terbungkus dengan rapih. Saya pun langsung untuk pulang kampung karena sudah mempunyai power bank dari bhinneka yang di beli dengan harga diskon , sekarang smartphon Blackberry saya tidak mati seperti biasanya.

Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

8 komentar

ane juga sering belanja online gan, kadang beli kadang juga jual,, tapi belum pernah di bhinneka :D

Balas

terus dimana gan?
saya juga mau cari yang murah" gan untuk di jual lagi..

Balas

saya juga belum pernah beli di bhinneka gan, pengalamannya menarik, jadi kesimpulannya, tokonya bagus ya? ntarcoba cari barang disana , siapa tahu ada yang murah meriah dan berkualitas. thx

Balas

kallau tampilan toko di online memang bagus sob, namun harga nya kaa ada yang murah , hampir semua barang berbeda dengan toko online sebelah , namun jika ada diskon biasanya murah meriah..

Balas

kalo pengalaman ane sih, ane puas sama pelayanan bhinneka, ane pesen hari ini besok langsung sampe, jadi gak perlu tunggu lama-lama deh. untuk produk dan servisnya juga bagus sih.. gak nyesel buat beli gadget lagi disana. hehehe

Balas

iyaah sob, bhinneka memang puas dah , namun untuk servis di bhinneka ane bellum pernah tuh , kallo belanja ane dah pernah..terimakasih sob kunjungannya..

Balas

belanja di bhinneka memang memuaskan sekali..karena blum pernah mengecewakan saya..

Balas

Wiihhh mantap yah bhinneka..

Balas

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta