logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Memulai Posting Artikel 2 Bahasa

Hello...Pembaca yang baik hati :)
 Bahasa di setiap Negara bahkan daerah memang lah berbeda – beda , terutama di Indonesia yang mempunyai banyak bahasa daerah yang ber aneka ragam, namun tetap satu bahasa nasional kita Indonesia , saya mencoba memulai posting artikel dengan dua bahasa yang saya gunakan untuk memudahkan pembaca dari luar Negri.

Dalam postingan saya selingkan bahasa internasional dan bahasa Indonesia, bahasa internasional yang saya gunakan iyalah bahasa inggris , yah walaupun saya tidak mengerti dalam bahasa inggris , namun saya menggunakan fasilitas dari google translate , tujuan saya menggunakan bahasa inggri dalam blog iyalah agar mempunyai banyak kata kunci dalam artikel , baik itu bahasa inggris maupun bahasa Indonesia.

Memulai Posting Artikel 2 Bahasa
Buka kata kunci saja agar blog stabil , kebetulan pada kemarin saya sempat untuk melihat setatik blog ini, dan ternyata kebanyakan pengunjung dari blog jari mengetik ini dari benua lain amerika dan lainya, saya punya inisiatif mem postingkan dua bahasa di blog jari mengetik ini, yah walaupun bahasanya inggris mungkin bisa bermanfaat untuk pengunjung nya.

Jari mengetik sebenarnya blog personal , namun entah mengapa saya bingung untuk menjadikan mana blog personal dan mana blog berbagi , yang pasti blog jari mengetik selain blog personal , blog jari mengetik juga bisa untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat untuk yang membutuhkannya.

Blog personal yang menurut saya pasiti iyalah blog sekarsend yang mana blog tersebut menggunakan subdomain blogdetik, yah walaupun sikap blognya sama saja untuk berbagi dari kehidupan sehari – hari .
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta