logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Gila! Greget Aktifasi Aplikasi Mandiri Online Di Mandiri Mita Usaha

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Bertransaksi lebih mudah, lebih menghemat waktu, simple, semua transaksi hanya ada dalam satu genggaman tangan, Aplikasi keluaran bank mandiri memudahkan segala macam transaksi keuangan dengan lebih nyaman.

bagi pembisnis online, karyawan, maupun anda yang sering ber belanja online , aplikasi mandiri online bisa memudahkan untuk tranfer uang, pembayaran listrik,internet,PDAM, pembelian pulsa, tanpa harus ribet cari konter maupun penyedia pembayaran online.

okey ! semudah itukah? merurut saya dan pemakai aplikasi mandiri online , fitur dan kelengkapan dalam aplikasi sangat sangat membantu , dimana pada saat genting dalam pembayaran , bahkan suatu ketika seorang karyawan membutuhkan duit untuk transer gaji ke atm lain, posisi karyawan tersebut sedang bekerja di perusahaan, apakah mungkin bisa transfer / cek saldo keluar ke atm?

Gila! Greget Aktifasi Aplikasi Mandiri Online Di Mandiri Mita Usaha
Ilustrasi gambar dari google
seorang karyawan memutuskan untuk mendaftarkan kartu rekening bank mandiri ke kasir mandiri setelan tahu ada aplikasi mandiri online , setelah proses di bimbing oleh pihak mandiri, semua transansaksi bisa aman tanpa harus keluar ke mesin atm, cukup nyalakan smartphone dengan gunakan aplikasi mandiri online.

gini pengalaman pada saat aktifasi aplikasi mandiri online di mandiri mitra usaha, yang ampe sekarang masih aktif tanpa ada kendala atau gangguan.

Aktifasi Aplikasi Mandiri Online
  1. Aktifasi melalui ATM mandiri 
  2. Pilih menu e banking
  3. pilih pendaftaran e banking, kemudian akan di minta No identitas, No handphone yang di daftarkan, no handphone sifatnya wajib, dimana ketika anda menggunakan smartphone dual SIM , petugas akan menyuruh no handphone di tempatkan pada slot kartu 1
  4. Aktifasi kode OTP yang dikirim kan oleh bank mandiri melalui SMS.
  5. Jika sudah aktifasi anda berhasil mendaftar mandiri online . 
  6. Syarat agar lebih afdol anda Dateng ke costumer bank,bawa KTP, Buku Rekening,ATM beserta Hp yang sudah di daftarkan melalui Mesin ATM , pulsa hp minimal 5000 untuk syarat transaksi, anda bisa gunakan aplikasi, dimana nanti anda akan mendapatkan User ID dan Password untuk masuk aplikasi Mandiri Online..
thanks sudah membaca artikel ini semoga bisa bermanfaat :) mohon maaf jika ada kata - kata yang kurang berkenan 
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta