logo blog
Selamat Datang Di Blog Jari Mengetik
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Jari Mengetik,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Inilah Cara Membuat SIM C Di Polres Tanpa Biaya

Hello...Pembaca yang baik hati Pernakan anda kena tilang polisi? Saat terkena razia polisi SIM selalu di tanyakan, namun sim juga bukan menjadi patokan utama agar lolos razia, mungkin ada keselahan, jika masih kena tilang, kaya ilang tutup pentil, tidak menyalakan lampu, tidak pake helm, tidak pake sepatu karena melanggar tata tertib lalu lintas, jika anda pengendara , bikers wajib harus mempunyai SIM lebih jelas Surat ijin mengemudi, bukan surat ijin menikah yah.. eh

Inilah Cara Membuat SIM C Di Polres Tanpa Biaya
Sumber foto Tribun news
Banyak pengendara yang belum mempunyai kartu SIM ( Surat ijin mengemudi) , mengakibatkan semua surat kendaraan di tahan, bahkan kita akan di tuntut harus dateng ke pengadilan kota, bikin repot sih kalo buat karyawan, pantes banyak yang rela nyogok..

Pernah beberapa kali di tilang polisi, sejak sebelum punya SIM bahkan sampai dah punya SIM , polisi masih aja berani nilang, kalo pengen tau dimana saja saya kena tilang, iyalah daerah Balaraja,indramayu,Subang, purwakarta kalo kota – kota besar saya jarang kena tilang kenapa? Mungkin polisi bingung karena kebanyakan motor..hahaa

Okey langsung za , gimana sih cara membuat SIM agar kaga kena calo tanpa biaya hanya mengandalkan skill berkendara, mungkin banyak orang yang berpikir bikin SIM susah , bahkan ada yang rela membayar calo mahal agar dapat SIM..tuh merusak intansi negara, tanpa kerja keras hanya dengan waktu yang instan, oke sekarang anda coba dateng ke polres , ketika awal kedatangan saya di minta KTP untuk jaminan , namun bapak polisi akan nanya ‘Mau ngapin dek? Pasti da , kalo anda jawab ‘Mau bikin SIM pak, pasti bapak polisi akan menawarkan bantuan yang nanti anda harus mengeluarkan biaya pembuatan, enak sih anda tinggal duduk manis SIM langsung jadi, namun enak nya kalo tes sendiri kemudian lolos, seneng dah kaya y senengnya kaga ada pantarnya...

Inilah Rahasia Tes Pembuatan SIM C, upss.. jangan bilang yah..rahasia dapur kebongkar

Tes Kesehatan
Tes kesehatan pembuatan SIM biasanya di luar polres, untuk memastikan puskesmas mana yang kerja sama dengan polres tersebut , baik nya anda bertanya pada pak polisi yang jujur, kalo tes kesehatan pembuatan SIM dimana.

Sidik Jari
Permintaan sidik jari akan di tanyakan saat pembuatan SIM, anda cukup datang ke ruangan berbeda saat pembuatan sim

Pengumpulan Berkas Mulai Tes
Pengumpulan berkas yang sudah terkumpul di kasih ke loket pembuatan SIM , kemudian anda akan di suruh tes tes seperti tes materi ABC dengan menjawab pertanyaan lalu lintas, kedua tes menggunakan kendaraan, anda akan di suruh zig – zag, melingkari angka delapan dan kotak..
Inget ketika tes, jangan ampe tidak lolos karena grogi, baca bissmillah, ketika tes lolos anda akan di berikan SIM C upss tapi ada proses pemotretan dan harus membayar biaya pembuatan rp.100ribu di bayar ke bank bri yang sudah ada di dalam polres..

6 Negara Ini Paling Di Cari Di Mbah Google

Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
* Dilarang berkomentar yang anda tidak suka jika hal itu terjadi di blog anda sendiri
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright © 2013-2015. Blog Jari Mengetik - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger