logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Belajar Jualan Online Tidak Semudah Membalikan Telapak Tangan! Kenapa?

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Sekarang ini perkembangan internet yang semakin lama semakin berkembang, manjadikan saya terjun menggeluti jualan online, saya pikir dengan jualan online penghasilan akan meningkat, agar bisa membantu kebutuhan keluarga, nyata nya jualan online tidak semudah membalikan telapak tangan, butuh kerja keras, perjuangan yang agak lama untuk belajar jualan online.

Belajar Jualan Online Tidak Semudah Membalikan Telapak Tangan! Kenapa?
Hmm..vakum ngeblog karena jualan online namun belum membuahkan hasil, hanya keinginan yang tinggi untuk bisa sukses, nyatanya semuanya nol, awal ngeblog pengen dapet penghasilan, bukan karena ihlas berbagi manfaat, bahkan menjadikan saya terjun di dunia jual beli online yang membutuhkan perjalanan panjang saat mempelajari materi –materi master tentang jualan online, namun hasil semua itu hanya bisa menutupi kebutuhan internet yang menggunakan paket bulanan, itupun menjadikan semua social media, website dan akun akun media sosial lain berantakan karena hampir semua passion di kuasai...hahaa dah kaya penulis hebat, padahal masih newbie , butuh banyak belajar, namun semua kategori di share , kadang bingung kalo ada pengunjung yang nyasar mampir ke blog ini , karena entah tidak tau genre apa blog ini , karena semua nya ada, bahkan artikel kaga penting..

Okey.. untuk menggeluti jualan online butuh waktu kosong, atau full time agar jualan online maksimal, nah sedangkan saya ketika itu nyuri waktu kantor untuk jualan online, bahkan pernah kepergok boss , itupun menjadikan kita kerja dua kali harus ngusi chat pelanggan dengan kerjaan kantor, huh..menjadikan saya harus berhenti bekerja agar menjadi penjual online full time, alhasil tidak bisa untuk menutupi pembelian internet.

Banyak belajar, banyak action, tuh yang saya dengar dari grup jago jualan yang sekarang ini buku buku jualan nya best seller, sempet pelajari ampe membeli 2 buku yang sekarang masih di pelajari, namun hasil masih belom tembuh jualan online, saya masih mengandalkan website marketplace yang mudah di gunakan, tidak harus mempelajari copywriting, closing, ngolo pelanggan, bahkan kalo jualan di blog tidak harus ribet mikirin SEO yang sekarang jadi jurus utama jualan online di website.

Tidak semudah membalikan telapak tangan tuh lah kata pepatah, namun rezeki juga sudah menjadi bawaan masing-masing yang sudah di anugerahi oleh sang kuasa, jadi walaupun sekarang jualan masih gagal namun masih banyak waktu untuk jualan online laris , kerja keras akan terbayar dengan kerja keras tuh kata penasehat penasehat bisnis yang sudah master.

Inilah Curug Cibareubey Wisata Alam Indah
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta