logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tamasya Gratis Kebun Karet Subang

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Gratis yah liburan tanpa berbayar, bendak liburan lebaran, tanpa ada tujuan yang jelas begegas berangkat ke arah bandung, yah entah saya pun tidak memperkirakan kemana laju kendaraan membawa saya, tidak ada pikiran akan liburan ke tempat wisata ini, tempat wisata itu, saya pun berangkat dari rumah tepat jam 9 siang, dengan bekal seadanya tanpa ada persiapan terlebih dulu, bahkan kendaraan pun lupa untuk servis ke bengkel, ngegas, memacu kendaraan dengan boncengan sama cewe.

Tamasya Gratis Kebun Karet Subang
Hutan Karet Cibogo, Subang - Jawa Barat

Hutan Karet Cibogo, Subang - Jawa Barat
Hutan Karet Cibogo, Subang - Jawa Barat
Ramai, macet, ribuan bahkan milyaran kendaraan memadati jalan raya, mulai dari start pantura sampai jalanan arah bandung, yah mungkin hampir semua orang pergi piknik dan berlibur ke arah yang sama, bahkan kendaraan pemudik yang memarkirkan kendaraan nya ke tepi jalan, macet pun tidak bisa terhindarkan, yah.. Mau kemana saya liburan. Kalau jalanan macet mau nyampe jam berapa d sono, kendaraan motor saja harus ngantri, ampe kaga bisa bergerak, saya pun memutuskan untuk bertepi dan mencari tempat berteduh, kebetulan ada yang tau tempat adem buat berteduh yaitu kebun karet, selain adem, sepi dan damai kebun karet sangat bagus untuk piknik bareng keluarga, sedia tikar, makanan , eh jangan lupa bawa bekel nasi isinya sambal, pake lalapan , tumis .. Hmm mantep tuh apalagi di bawa tu pacar nya, yah yang punya pacar.. Kalo dah nikah bareng bini yah..he enak tuh sayang waktu saya ke kebun karet kaga bawa bekel , gelar tikar, cuman midal alas dari gubuk milik petani karet.

Hutan Karet Cibogo, Subang - Jawa Barat
Hutan Karet Cibogo, Subang - Jawa Barat
Hmm.. Sambil liat tuh gimana getah karet ngalir, liatin yang ber foto foto, ampe yang jualan paso pun ada , namun suasana tetep adem , bisa buat santai, bahkan saya ketiduran ampe satu jam di kebun karet, yah saking asiknya nan enjoy jadi kaga sadar dah kalau saya ada di tengah hutan karet yang di kelilingi ribuan pohon karet besar.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta