logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Touring Garut Asik Selfie Lingkar Nagrek

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Tidak ada tujuan traveling bahkan mencari tempat untuk berlibur, jauh jauh dari Subang menuju Garut menggunakan sepeda motor, tanpa bawa bekal yang cukup dan rencana yang matang , liburan 4 hari ini menjajal kendaraan saya memacu pegunungan dengan tujuan Garut , yah entah ke Garut hanya modal nekad, dengan menggunakan sepeda motor Yamaha vixion, saya menjajal stang jepit yang sering di gunakan untuk nge drag kini coba di gunakan untuk touring.

Touring Garut Asik Selfie Lingkar Nagrek
Suasana Garut Cikajang Pagi hari
Perjalanan menuju Garut sangat Asik , namun sebelum Nya sempat kena tilang sama polisi Subang yang pengen duit, yah tidak enaknya polisi Subang cari cari kesalahan padahal perlengkapan safety dan Standart kendaraan sudah SNI, hmm... Nasib. Namun tidak akan menggagal kan perjalanan ke Garut.

Touring Garut Asik Selfie Lingkar Nagrek
Selfie Di Jalan Lingkar Nagrek Garut
Gunung demi gunung telah di tanjaki, naik turun jalanan, pemandangan hutan Nan jurang di sepanjang perjalanan, tanpa ada rasa lelah, perjalanan sampai di Cikajang, satu hari menginap di sebuah masjid , ke esokan hari langsung berangkat pulang, likak limit jalanan dan tebing tebing tebing telah di lalui, sampai akhirnya memutuskan istirahat di terowongan lingkar Nagrek , yah karena terowongan Nya langkah sempat selfie bareng pengendara lain yang hendak mudik, pedagang asongan, pedagang kopi semua lengkap menghampiri saya yang hendak istirahat di lingkar Nagrek Garut , hmm..

Stang jepit yang di pacu bukanlah merek terkenal bahkan yang paling bagus, namun di ajak Turing kemana pun tetap Asik badan tidak akan capek, karena stang bisa di ke atas kan.

Sudah coba kah? Stang jepit yang digunakan sering di anak jalan jalan touring oleh saya bahkan belum lama saya ajak ngass ke Hutan Mangrove Karangsong Indramayu 
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta