logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Resain Jadi Karyawan Hanya Menjadi Seorang Blogger Full

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Forum google adsense dan forum tempat berkumpul para blogger di internet membuat hati ini merasa salut ketika membaca tulisan dengan keputusan yang telah di tentukan sahabat blogger, tidak sedikit blogger yang mengambil keputusan untuk menjadi seorang blogger full time, bahkan iya rela keluar menjadi karyawan demi menjadi seorang blogger full, namun keputusan yang di ambil oleh sahabat blogger tidak tanggung tanggung iya langsung resain dari kantor hanya untuk menjadi seorang blogger.

Resain Jadi Karyawan Hanya Menjadi Seorang Blogger Full
Buat yang newbie seperti ane mungkin akan melanjutkan menjadi seorang karyawan, karena menjadi seorang blogger full time agak sulit untuk di tekuni, namun kalau ada kemaun mungkin bisa, namun sayangnya kemauan itu down begitu saja ketika hendak menemui masalah saat ngeblog.

Banyak keuntungan dan rezeki dari blog, namun penghasilan dari blog tidak menentu untuk seorang blogger newbie, banyak blogger sukses bahkan sahabat blogger share artikel postingan tips dan cara menuju ke suksessan ngeblog, sobat bisa tiru blogger sukses seperti Mas Eka lesmana dan blog juragancipir, iya sering berbagi tips dan cara mendapatkan dollar dengan menjadi seorang blogger.

Inspirasi bisa di dapatkan di mana pun baik dari media buku maupun internet, bisa menjadi sumber referensi inspirasi ngeblog, karena menjadi seorang blogger full time tidak mudah,harus butuh pengorbanan dan kerja keras yang ekstra, bahkan saya lihat perkembangan blog juragancipir mulai dari domain blogspot sampai imigrasi ke self hosting iya kerja keras siang malam menulis sebuah artikel, bahkan iya membuat sebuah blog baru dengan ispirasi dari blogger asal Nigeria Yang Berpenghasilan 300 Juta per bulan .
Tulisan kemaren Intip Musium Sejarah Banten Lama
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta