logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Wisata Cagar Alam Pulau Dua Serang Banten

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Pulang ziarah banten, menuju ke lokasi wisata cagar alam pulau dua, dengan eksotik pantai yang indah, kealamian alam bahkan di setiap pepohonan selalu di selimuti oleh berbagai macam spesies burung, di tepi pantai, ribuan hewan ikan glodok mendarat , bahkan suasana sejuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Namun pulau dua bukanlan tempat wisata ramai oleh pengunjng, karena pulau dua adalah cagar alam yang harus di lestarikan ke alamiannya, bahkan tidak sedikit warga banten yang jarang mengetahui keberadaan pulau dua ini, pulau dua biasa di sebut oleh warga sekitar pulau burung , karena ribuan spesies burung berada di pulau ini.

Ketika hendak mengunjungi pulau dua, panas nan gerah ketiaka hendak melewati danau tambak warga, dengan akses jalan setapak, akses menuju pulau dua hanya bisa di lalui oleh kendaraan roda dua, udara sejuk sepoy…sepoy menyambut saat berada di depan pintu masuk pulau dua, bahkan kendaraan sulit mendapatkan tempat parkir karena danau tambak yang begitu luas.

Potret Pulau Dua Serang Banten

Wisata Cagar Alam Pulau Dua Serang Banten
Tugu Di pintu Masuk Pulau dua

Wisata Cagar Alam Pulau Dua Serang Banten
Keindahan pinggir pantai pulau dua

Wisata Cagar Alam Pulau Dua Serang Banten
Diatas Menara Pemantau Pulau Dua
Menyepi dari hingar binar pekerjaan seorang karyawan, pulau dua memberikan kenyamanan bagi saya, tidur sejenak di pinggir pantai dengan di iringi irama music berbagai spesies burung, nuansa pemandangan pantai yang indah, udara sepoy…sepoy menyapu bersih pikiran stress dalam pikiran, bahkan saya ketagihan untuk menyepi di pulau dua.

Sempat mengetahui jarring yang terpasang di berbagai pohon, menurut informasi , jarring tersebut adalah alat sebagai penelitian , karena di pulau dua banyak spesies burung yang bersinggah, penelitian pun sering dilakukan oleh petugas yang menjaga pulau dua.

Hampir satu jam penuh saya mengelilingi pulau dua, namun belum sepenuhnya di kelilingi, hanya separoh pulau yang saya singgahi untuk menikmati eksotik pemandangan yang begitu indah, yah walaupun keberadaan saya di pulau dua tidak terlalu lama, tepat jam dua saya bergegas pulang dengan sekali menaiki menara pulau dua, yang memberikan pemandangan pulau lebih luas.
Tulisan sebelumnya Perjalanan Wisata Religi Ziarah Banten Lama
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta