logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Transfer Uang Tanpa Punya Rekening Bank

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Belanja online atau sekedar transfer uang, namun tidak mempunyai rekening di bank tertentu, pertama kali ke sebuah bank, dengan polos masuk ruangan, entah mau apa, lihat banyak nasabah duduk kemudian mengikutinya, tanpa mengambil nomor antrian, hmm….sudah terlalu lama duduk di ruangan bank, kemudian pak satpam baru menginformasikan ,ia bilang ”mau ambil uang apa transfer uang mass?”  “ mau transfer uang pak, namun tidak mempunyai rekening di bank” jabawab.

Cara Transfer Uang Tanpa Punya Rekening Bank
Sumber Gambar Tumblr com
Menuju ke sebuah meja dimana meja tersebut tempat browsure, ada banyak pilihan lembar browsure di meja tersebut, bahkan warna lembar browsure berbeda- beda, beda pula fungsi dari browsure tersebut,pak satpam mengambilkan satu lembar browsure untuk transfer, bahkan ada cara penulisan transfer di meja, dengan tenang mengisi lembar browsure.

Duduk bareng nasabah lain, menunggu antrian, karena taller sibuk melayani banyak nasabah yang tidak henti hentinya melayani banyak nasabah berdatangan satu per satu, lama menunggu ahirnya mendapatkan giliran, dengan transfer dana uang ke sebuah rekening, bahkan dengan cepatnya teller melayani , uang pun masuk ke rekening dengan cepat hari itu pula.

Cara Transfer Uang Tanpa Punya Rekening Bank

Datangi bank tertentu, siapakan uang untuk biaya kirim 5000 atau 10.000 ribu rupiah, sebelum mendatangi bank catat nomer rekening yang akan di transfer uang, pada saat masuk ruangan ambil lembar browsur slip transfer atau lembar slip warna biru,tuliskan ulang nomer rekening ,nama dan nama pengirim yang akan di transfer ,tidak lupa untuk menandatangani slip, menunggu di antrian.

Taller akan melayani nasabah dengan slip transfer , bahkan bukti slip transfer akan di berikan untuk nasabah yang tidak mempunyai rekening dan nasabah punya rekening.

Mungkin posting artike kali ini cukup sekian, kurang dan lebihnya , saya sebagai penulis sekaligus admin mohon minta maaf, anda juga bisa melihat tulisan kemarin yang di tulis Agar Smartphone Blackberry Tidak Habiskan Pulsa
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta