logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kreatifnya Pemuda Membuat Tangki Motor Dengan Tanah

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Ketika saya pergi main ke rumah teman saya yang bermaksud untuk ngajak nongkrong saya mencari-cari mereka dan tidak pernah ketemu waktu ibu teman saya menuturkan dia ada di belakang rumah tidak tau lagi membuah atau mendesain sebuah sepeda motor milik teman saya yang berbahan dari tanah liah woow ko bisa awalnya saya tidak mengerti mengbuat tangki motor ini dari tanah liat pas hari terus cepat berjalan.

Nich gan gambarnya  Kreatifnya Pemuda Membuat Tangki Motor Dengan Tanah :
Kreatifnya Pemuda Membuat Tangki Motor Dengan Tanah


Saya terus membantu pekerjaan membuat tangki dari tanah liah padahal tanah liat ini adalah sebagai desain dulu kalau sudah garing bahasa jawanya nanti di lapisin apa yah...Viber coy..saya juga baru tahu cara membuat viber ini dengan mendesain bentuknya menggunakan tanah liat sungguh sagat mengagumkan dan saya terus - menerus membantu membuat desain tanah liat ini sampai ke darah titik penghabisan.

Dan sudah satu minggu terus teman saya mambuat vibernya ternyata hasil nya sunggu begitu mengejutkan seperti kaper tangki dan kaper - kaper sepeda motor lainya yang ada di toko - toko kalau di toko kaper ninja cuma kaper belakangnya saya harganya satu jutaan woww ini menakjubkan tapi kalau membuatsndiri bahkan desain dengan selera sendiri ini harganya cukup murah gan..

Ini lah sepenggal cerita dari saya mohon maaf jika ada kesalahan..
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

kalo dilapis pake resin bisa lebih tahan lama ga ya ?

http://resin-bekasi.blogspot.com/2013/09/cara-menggunakan-resin-fiberglass.html

Balas

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta