logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Memilih Teman atau Sahabat Sejati

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Cara Memilih Teman atau Sahabat Sejati
Ketika seorang teman yang kita sayangi ternyata teman itu tidak bisa menghargai apa yang kita lakukan kepadanya dan hal apa saja kita lakukan demi si teman itu sendiri dalam per sahabat an memang ada pasang surutnya namun kalau terus menerus sahabat itu berbuat tidak menyenangkan kepada anda lama - lama jengkel dan emosi pun tidak dapat di bendung lagi untuk sahabat yang menjengkelkan mungkin di posting kali ini saya akan mengeposkan sebuah pengalaman saya Cara Memilih Teman atau Sahabat Sejati.

Ketika suatu hari saya tidak mempunya teman di sebuah desa saya tinggal ini sahabat teman mengerjain saya terus dan membuli saya setiap saya main tetapi ketika di sekolah teman saya cukup lumayan banyak dan ada apa saya ini dengan teman di rumah tau di kampung saya sampai tidak pernah mau bergaul dengan saya.

Saya mempunyai teman sejati dia namanya mamat dan dia sangat lama ber sahabat an dengan saya dan sampai saya rela mengorbankan segalanya demi dia sudah saya anggap sodara sendiri tetapi setelah setelah saya mengetahui ternyata itu hanya memanfaat kan saya saja.

Kemudian saya hanya pasrah kepada allah sampai ahirnya saya mempunya banyak teman yang lebih dari dia bahkan dia orangnya terbuka sama saya dan dia adalah senior punk jalanan woww pertama nya saya taku ketika dia mendekati gue dan ternyata di curhat ke gue dan sekarang dia menjadi teman sejati gue sampai gue mau kemana pun dan mau apa pun di siap selalu bersama gue dan ini adalah teman sejati bahkan dia rela hujan - hujanan demi nunggu n gue.

Mungkin ini lah perjalan hidup gue yang sedikit share tentang Cara Memilih Teman atau Sahabat Sejati mungkin kalau anda terkesan kasih google plus yah dan mohon maaf jika ada kesalahan dan ke tidak sopanan dalam artikel.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

seorang sahabat bisa dilihat saat kita kesusahan dia ada atau tidak. nice post gan. ditunggu kunjungan baliknya :)

Balas

oke gan bener..
.terimakasih atas kunjungannya...

Balas

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta