logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Memperbaiki Hanphone Yang Jatuh Ke Air

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Ketika saya sedah lelah saya taruh hanphone saya di atas aquarium dan saya kaget ketika hanphone saya bunyi dan bergetar ternyata pas saya cek ke aquarium hanphone saya jatuh ke dalam air aquarium saya cari - cari cara untuk memperbaiki hanphone saya ini dan saya coba-coba ternyata berhasil.. Tips Memperbaiki Hanphone Yang Jatuh Ke Air
Tips Memperbaiki Hanphone Yang Jatuh Ke Air

  1. Jadi gini gan langkah pertama yang anda lakukan untuk memperbaiki hanphone anda matikan dulu hanphone anda kemudian lepas batrainya dan bersihkan dulu dengan lap.
  2. Copot casing hanphone anda dan bersihkan atau di keringkan ke trik matahari atau bisa juga menggunakan head raiyer 
  3. hati hati LCD rawan kena di karenakan LCD di tiup saja atau di head hairey
  4. Pasang kembali komponen hanphone anda 
  5. dan nyalakan hanphon cek dan pasti nyala kembali dengan normal
  6. upss jangan lupa keluarkan kartu SIM anda
mungkin cukup sekian sebuah tips dari saya kurang lebih nya saya mohon maaf dan semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna bagi anda...
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta