logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Saatnya Pergi Ke TPS Untuk Menjadikan Jawa barat Lebih Baik

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Saatnya Pergi Ke TPS Untuk Menjadikan Jawa barat Lebih Maju
SUBANG.Hari ini tepatnya hari minggu tanggal 24 february 2013 saya akan me coblos calon gubernur dan wakil calon gubernur ke TPS III desa karangayar saya agak ragu karna yang mana saya harus mencoblosnya tapi saya serahkan saja kepada yang maha kuasa dengan mengucapkan Bismilahirahmannirohom saya coblos.

Untuk warga jawa barat jangan asal memilih cagub dan jangan hanya termakan omongannya saja pilih cagub yang baik dan bagus dan jujur dan lainya agar mondorong jawa barat lebih baik lagi ouh iya kenapa tetangga saya dan nenek saya tidak dapat undangan untuk mencoblos yah padahal mereka punya hak untuk mencoblos tapi mereka pergi ke TPS tidak di terima apakan ini bukti pelanggaran atau tidak saya tidak tahu menahu.

saya ke TPS sempat bingung memilih cagub jawa barat tapi saya tancab saja lah tapi saya kasihan kepada tetangga saya dan nenek saya kenapa sich tidak dapat undangan untuk mencoblos cagub jawa barat.

Mungkin cukup sekian sekilas artikel dari saya selaku admin blog ini dan pengalaman pribadi saya saat mencoblos calon gubernur dan wakil calon gubernur jawabarat.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta