logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Uang Elektronik Yang Sering Digunakan Untuk Belanja

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Belanja sudah menjadi kebutuhan, terkadang yang senang belanja tidak mau repot untuk mengeluarkan uang, hanya perlu menggesek dan tinggal tempel, seiring dengan perkembangan , sedikit orang sudah menggunakan uang elektronik dan kartu, untuk trasaksi belanja di sebuah minimarket maupun belanja online, karena di jaman serba canggih ini hanya menggunakan uang elektronik dan uang berbentuk kartu, barang yang di pesan sudah sampai ke tempat tujuan dengan selamat.

Sudah banyak situs online shop yang menerima pembayaran menggunakan uang elektronik, bahkan kemudahan bertransaksi dengan menggunakan uang elektronik sangat cepat, hanya di butuhkan beberapa detik saja uang sudah masuk rekening admin situs online shop,  pesanan cepat di proses, tanpa perlu melakukan konfirmasi pembayaran yang memakan waktu, dan kuota.

Uang Elektronik Yang Sering Digunakan Untuk Belanja
Sumber Gambar skyedoitindonesia wordpress com
Uang elektronik yang sudah banyak di pakai adalah uang elektronik yang di sediakan oleh operator , bahkan ada beberapa operator menyediakan aplikasi uang elektonik di smartphone pintar, namun jika pengguna smartphone jadul juga bisa menikmati kemudahan bertransaksi menggunakan uang elektronik, salah satunya dengan menekan tombol smartphone yang sudah di tentukan masing masing operator penyedia uang elektronik.

Berikut Uang Elektronik Yang Sering Digunakan Belanja
  • XL Tunai Selain pembukaan rekeningnya sangat mudah, xl tunai bisa digunakan belanja di minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan xl tunai sudah bekerja sama dengan berbagai situs online shop, bayar tagihan listrik , kredit dan masih banyak penawaran yang di berikan oleh xl tunai, bukanya ane lagi promosi , emang xl tunai bisa digunakan untuk keperluan belanja online, bayar taksi, belanja di gerai mini market dan bisa juga untuk bayar cicilan kredit.
  • Indosat DompetKu Sempat dengar kemaren kalau indosat meluncurkan sebuah uang elektronik, dengan tawaran dan program uang elektronik indosat hampir sama dengan xl tunai, tidak jauh berbeda, selain bisa untuk bertransaksi online indosat dompetku juga bisa di gunakan untuk transaksi offline, bahkan denger denger indosat dompetku menyediakan aplikasi khusus untuk pengguna smartphone pintar seperti android.
  • BBM Money Kurang begitu tau tentang bbm money, selain bisa di gunakan untuk bertransaksi online bbm money juga memberikan kemudahan untuk nasabah pengguna blackberry, bbm money di sediakan oleh perusaahn smartphone yang bisa sobat download aplikasi bbm money di bbm word.
  • Dompet Smart Kemunculan uang elektronik dompet smart sudah lama, namun karena jarangnya pengguna smartphone CDMA smart , menjadikan uang elektronik smart jarang ada nasabah, bahkan progam yang di tawarkan dompet smart kurang lengkap, hanya beberapa perusahaan saja yang bekerja sama dengan dompet smart.
Tulisan Sebelumnya Isi Ulang Top Up BCA Flazz, Brizzi Dan E-Money Di Minimarket
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta