logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Jreet! Jadi Blogger Karena Duit Bukan Investasi Untuk Generasi

Hello...Pembaca yang baik hati :)
BLOGER DI MASA DEPAN
bisa kumpul bareng, sharing bareng blogger sukses di kantor detik bener bener wow! seperti mimpi yang tidak terlupakan.

Semenjak awal ngeblog sampai sekarang sungguh perjalanan yang begitu Panjang di lalui, mungkin tidak sedikit blogger yang akan lebih memilih telantarkan blog mereka karena kalah dalam persaingan kata kunci, blog kurang pengunjung ini menjadi salah satu males nya ngeblog, namun ketika usaha kerja keras dengan tekun tidak sedikit pula blogger yang suksess mendapatkan pundi pundi rupiah.

Jreet! Jadi Blogger Karena Duit Bukan Investasi Untuk Generasi
Inget masa depan itulah ketika awal ngeblog dan terlantarkan blog sampai di sarangin lab laba, namun semangat itu ada ketika menjadi seorang blogger yang pengunjung begitu se ambreg nimbrung di blog bener benar luar biasa ketika melihat trafik yang tiap bulannya jutaan .

Numun berbeda sekarang ini, ketika ketemu blogger baru yang bertanya kepada saya,

"Dia” ANGGI kamu dulu blogger , sekarang penghasilan mu berapa?

Anggi” saya diem , dulu ampe sekarang saya nulis di blog bukan untuk mencari penghasilan, namun untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang.

Dia” allhamdulilah sekarang penghasilan temen sudah gede, iya sudah bisa bangun rumah, kebeli kendaraan, aku pengen belajar sama kamu GI!

Anggi” dengan senang hati saya siap kalo mau belajar ngeblog , apalagi sekarang ini blogger sudah banyak di minati oleh banyak orang, bahkan seperti temen kamu , ngeblog bukan hanya berbagi namun untuk mrncari pundi pundi rupiah istilahnya buat usaha.

Menjadi blogger tidak lah mudah untuk usaha, bahkan sekarang ini saya bangun blog anggi andiki agar peringkat pertama google butuh perjuangan ber tahun tahun untuk update artikel dan memberikan artikel yang bermanfaat untuk bekal investasi saya di masa depan.

Blog ini jarang saya update, bahkan pernah update an blog ini sampai 1tahun baru saya nulis artikel, bukanya tidak mau saya mendapatkan dollar dari blog namun belum rezeki , bahkan belom cukup saya terus berbagi sesuatu yang bermanfaat untuk semua, alhhamdulilah ketika adanya iklan dari google adsense blog ini investasi masa depan saya selama menjadi blogger.

Semoga kedepan blog ini terus memberikan manfaat untuk semua.. terimakasih sudah membaca artikel ini.

LinkAja! Borong Mandiri TCash, Telkomsel, TBank, UnikQu
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya juga begitu, dari awal ngeblog belum pernah gajian. Tapi tetap semangat menulis :)

Balas

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta