logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Bandung Taman Film - Hanging Out Watching a Small Child Playing Soccer

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Ramai ketika hendak datang ke taman film, yah walaupun layar film hitam tanpa ada tayangan yang bisa di tonton, dengan menggunakan sepeda motor di temani tiga cewe yang di ajak untuk jalan, memasuki kawasan pusat perbelanjaan yang berada di bawan flyover pasupati untuk memarkirkan kendaraan motor,  sengaja memilih tempat parkir di pusat perbelanjaan walaupun tempat parkir jalan untuk menuju taman film di sediakan, menurut salah satu temen cewe bilang kalau parkir aman dengan memilih di pusat perbelanjaan, selain aman, pada saat menuju tempat lokasi taman film saya di suguhkan berbagai jajanan, fashion dan barang barang grosir bagus yang bikin mata minder.

Bandung Taman Film - Hanging Out Watching a Small Child Playing Soccer
Keluar pusat perbelanjaan banyak pedagang jajanan pinggir jalan seperti es juice, baso cuanky yang bisa di cicipi dengan harga terjangkau, sambil menikmati nonton anak kecil maen bola, apa salahnya pesan baso sama es juice cukup dengan merogoh kocek 10ribu saja, dengan pemandangan anak kecil maen bola sama orang tua, karena layar film hitam gelap.

Bisa ajak anak kalau yang punya anak, sodara keluarga buat liburan murah tanpa bayar di taman film, emang komedi kereta, kuda kudaan, bisa menyenangkan anak anak, cukup membayar 5ribu rupiah sepuasnya, tadinya mau naik eh kata si emang tukang komedinya kaga boleh jadi kaga jadi, mau dating ke taman jomblo mumpung lagi jomblo..eh keburu hujan, mendung dah item, kaga mau basah basahan dah lah mendingan istirahat terlebih dahulu byar bisa fresh..
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta