logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Terfokus Blogdetik

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Terfokus Blogdetik
Blogdetik adalah salah satu platform pembuat blog yang di indonesia , sebelumnya saya hanya mencoba mendaftar melalui blogdetik , namun lama kelamaan saya ketagihan dengan blog saya yang ber platform blogdetik saya juga baru - baru ini membuat blog dengan blogdetik karena blog saya di blogdetik bersifat personal juga namun , saya juga bisa berbagi tentang tulisan saya di blogdetik.

Saya suka ngeblog di blogdetik dan blogspot juga sih , di blogdetik selain banyak teman , tuliasan saya pun terkadang di hargai (itu pun kalau tulisan saya menarik ) masuk headleane news detikcom , banyak juga avent yang di selenggarakan blogdetik baik itu even internal dan ekternal , kegiatan di blogdetik pun banyak memberikan inspirasi kepada para blogger.

Sebenarnya saya sudah lama terjun di dunia blogger namun baru kali ini saya menggunakan platform blogdetik dan saya pun kepincut , sampau sekarang blog yang selalu saya update blogdetik , padahal blog - blog lain yang terlantar oleh saya pun banyak , namun saya sreg dah dengan blogdetik.

Sebelumnya saya juga sempat kewalahan menggunakan blogdetik namun karena keterbiasaan saya di blogdetik dengan blogdetik dan banyak belajar pula kepada kawan blogger blogdetik saya menjadi keterbiasaan dan asik ngeblog di blogdetik tak kusangka server blog indonesia memang top dah.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta