logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Truk Pembawa Gas Elpiji 3kg Di Kroyok Masa

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Truk Pembawa Gas Elpiji 3kg Di Kroyok Masa
Truk Pembawa Gas Elpiji 3kg Di Kroyok Masa, Gas Elpiji 3kg mulai menghilangkan jejak di benak masyarakat indonesia dan akan berganti alihkan ke Gas Elpiji 12kg namun pada ahirnya Pertamina hanya omong kosong dan pada pagi tadi Gas Elpiji 3kg masih memproduksi dan masih banyak truk - truk Gas Elpiji 3kg beredar di tengah masyarakat di berbagai kecamatan dan desa kroyok truk pembawa Gas Elpiji 3kg tersebut namun tidak untuk di jual di desa saya ini karena harus di pasok ke desa lain.

Dengan berlinangnya air mata saya melihat orang orang yang sudah rapuh dan tidak kuat lagi membawa Gas Elpiji 3kg saking pengen dapat Gas Elpiji 3kg di rela ikut memprotes si tukang truk pembawa Gas Elpiji 3kg namun tetap hasil nol.jadi di desa saya ini sudah banyak masyarakat yang ber alih fungsi menggunakan kayu bakar kembali.

Jika benar Gas Elpiji 3kg akan di hilangkan, Bagai mana untuk nasib orang - orang yang tidak bisa untuk mencari nafkah atau orang - orang kecil saya sangat terharu mungkin kalau pun ada pemerintah yang membagikan atau membuat program - programnya dalam menangani itu pun hanya sementara dan paling lama hanya berjalan 1 sampai 2 tahun kedepannya??????

Karena nantinya Gas Elpiji yang ada di patok harga mahal kisaran 130ribu rupiah itu masih harga pemula kalau sudah sukses mungkin pertamina akan menaikan harga lagi. Untuk anda yang mungkin peduli dengan bangsa ini mari bayaklah sedekah untuk negara.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta