logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Salah Satu Website atau Blog Terhapus

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Website atau Blog Terhapus, Kembali saya posting di blog atau website ku yang kedua ini sejak saya masuk ke dunia kerja terkadang blog - blog saya banyak yang tidak ter urus oleh saya kasihan  nabib blog saya yang malang setelah blog saya di tinggal kurang lebih 2 bulan tidak pernah di update, saya sempat kaget lho ko blog saya terhapus satu ini kenapa? padahal blog saya ini yaitu blogku sederhana tanpa ada copas dari blog - blog yang di kawasan mbah google saya sempat heran karena masa sih bisa terhapus dengan sendirinya. Jadi hilang nih sob harapan saya blog yang sudah merajut ke suksess an nya sekarang tenggeam di pantai penelusuran google ini adalah gambar cuplikan blog saya sob.

Salah Satu Website atau Blog Terhapus
 mungkin sekian posting saya kali ini mungkin ada pencerahan atau sebuah bantuan dari kawan - kawan blogger barangkali bisa bantu mengembalikan blog saya yang terhapus yaitu blog selembar artikel dari jutaan posting.saya tunggu yah komentar sobat.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta