logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cuci Mata : Pantai Patimban Subang Yang Meraja Lela

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Pantai kelapa, yah pantai kalapa yang sudah di kenal sejak lama menjadi tempat yang di buru wisatawan untuk berlibur . Terkenal dengan pantai yang mempunyai banyak Warung remang remang, sering di sebut pantai hiburan untuk pria hidung belang,namun terlepas dari itu pantai Patimban sangat cocok untuk berlibur bareng keluarga, selain murah, pantai Patimban mempunyai eksotik Sumset indah di sore hari, bahkan jembatan dermaga pelabuhan yang hendak di bangun menjadi wisata pantai Patimban yang eksotis mantap untuk cuci mata yang wah, menjadikan salah satu tempat yang di buru netizen lokal untuk berfoto.
Cuci Mata : Pantai Patimban Subang, Yang Meraja Lela
Sebelum Memasuki Dermaga Pelabuhan Pantai Patimban, ada sebuah jembatan kecil, entah di buat untuk tujuan apa yang pasti sangat membantu untuk yang senang memotret.

Eksotik Indah Pelabuhan Untuk Motret
Entah kapan jadi pelabuhan yang hendak di bangun di desa Patimban, Subang Jawa barat, dengan adanya dermaga untuk sandaran kapal yang hendak di bangun setengah menjadi daya tarik untuk berlibur di pantai Patimban, tidak sedikit orang yang berfoto ria di dermaga pelabuhan, saya baru mengetahui setelah beberapa bulan terakhir tinggal di desa Patimban, hampir setiap hari libur saya mengunjungi dermaga pelabuhan Patimban, tidak lepas dari kamera smartphone saya pun ingin mengabadikan moment liburan di pantai Patimban, air yang jernih, langit biru membentang luas mencuci mata yang memberikan ke indah an alami.

Air laut yang selalu ber ubah setiap saya berkunjung, kadang air berwarna cokelat, hitam bahkan biru langit, yah untuk melihat air laut yang indah menyatu dengan langit biru menjadikan mata saya terpukau, namun tidak selalu saya nikmati dengan mudah, cuaca pun menjadi pendukung, air akan hitam pekat jika banyak angin dengan gelombang.

Cuci Mata : Pantai Patimban Subang, Yang Meraja Lela
Dermaga Pelabuhan Patimban Setengah Dermaga Telah Ter Selesaikan

Mancing Asik Untuk Pemancing
Ketika hendak masuk dermaga, ribuan orang berkunjung di dermaga pantai Patimban, dari berbagai daerah bahkan ada juga yang datang jauh jauh dari Bandung hanya untuk berlibur di pantai Patimban, semakin jauh melajukan kendaraan , kanan kiri dermaga hampir di penuhi pancing yang lalu lalang yang menjadi pemandangan dermaga.
Cuci Mata : Pantai Patimban Subang, Yang Meraja Lela
Lemparkan Umpan, Yah Mancing Mania..yes...hehee
Lemparkan umpan, sambil menunggu strike panas yang menyengat tidak menyurutkan pengunjung untuk memancing, bahkan salah seorang pemancing yang jauh jauh rela bayar demi mancing di pelabuhan.

Cuci Mata : Pantai Patimban Subang, Yang Meraja Lela
Ahirnya Dapet Juga Ikan Monster Kakap yang Beratnya Mencapai 5 kg
Gimana? Ikannya gede banget, yah pengen ngomong wow..mancing mania! Mantap... Tapi tidak semua orang dapet nih ikan, hanya beberapa saja yang dapet ikan kakap betotot di pantai Patimban, itu pun yang ahli dalam  memberikan umpan dan teknik memancing

 Cuci Mata Paling Cocok
Pantai Patimban adalah salah satu tempat wisata lokal yang sudah di kenal, namun dengan adanya pondasi batu yang panjang di bibir pantai, menjadikan pantai Patimban tidak Asik lagi, namun sangat pas untuk cuci mata, yah banyak pemandangan yang indah tidak di duga duga, seperti Sumset, dermaga pelabuhan bahkan Asik untuk berenang dan piknik bareng keluarga, sudah tersedia banyak Warung, penyewaan ban untuk renang bahkan sering ada nelayan yang menepi untuk membantu wisatawan yang hendak ke tengah laut, melihat indahnya pantai Patimban.

Artikel Lain  Bandung Taman Film
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta