logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Asik Posting Blog Lewat Smartphone

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Cara Asik Posting Blog Lewat Smartphone, Kali ini saya akan membagikan cara yang asik untuk posting sebuah blog anda lewat ponsel atau smartphone dengan mudah awalnya saya tau tentang posting blog saya lewat smartphone atau ponsel saya tidak sengaja menemukan sebuah software di halaman penampilan pengunjung blog di ihtiar kalau tidak salah di situ saya temukan software blogger untuk pengeposan artikel posting blog lewat smartphone kesayangan anda anda juga bisa download software tersebut di blog ini INI DIA Blogger Software

Ini adalah gambar screen tampilan yang saya ambil dari tablet saya..

Cara Asik Posting Blog Lewat Smartphone

Cara menggunakanya cukup mudah dan simple seperti pada mozila firefox dan tampilan tidak jauh beda yang menjadi fitur unggulan andalah jika anda sedang di perjalanan dan tidak membawa sebuah laptop atau notebook software blogger ini bisa membantu anda dalam kesusahan posting blog di perjalanan atau di saat anda sedang travel ing saya juga senang pertama mempunyai hanphone android dan di bekali software blog ini walau pun software blog posting ini sudah terlalu begitu lama keluar yang terpenting andalah kualitas.

Saya yakin suatu saat kalu anda seorang blogger akan membutuhkan software ini, karna softaware ini bisa di gunakan smartphone seperti android , Iphone, Nokia, Samsung, Blackberry dan yang lainya saya sarankan sih dengan menggunakan apps ini lebih asik dan simple.

Mungkin cukup sudah atau sekian posting kali ini tentang Cara Asik Posting Blog Lewat Smartphone kurang dan lebihnya saya mohon minta maaf.
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

sebagai pengguna platform blogspot, aplikasi ini sangat penting sebagai alternatif kalau ga ada pc. thanks infonya bro.

Balas

yah betul gan..
.terimakasij atas kunjungannya..

Balas

pake software ini bisa copas/download/upload image kyk di pc gak ya?

Balas

kebetulan saya dari dulu sudah memakai aplikasi satu ini,,
blogger for Android emang mantap..

Balas

Bisa mas upload image juga gampang..
.terimakasih gan atas kunjungannya

Balas

iyah gan..
.terimakasih atas kunjungannya gan..

Balas

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta