logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Sudah Aman Kah Blog Anda Di Mata Google?

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Sore ini saya sempat melihat salah satu artikel mba indri , dengan postingan artikel apakah blog kita aman atau berbahaya di mata pencarian google upss.. menurut google , saya juga sempat untuk mempraktekan cara nya dan mengambil screen shot gambar dari blog jari mengetik ini, caranya cukup mudah dan simple , yah walaupun posting artikel ini sudah di lansir pada blog mba indri namun saya coba untuk mengulas kembali .

Google adalah salah satu raksaksa pencarian yang merajai di dunia , yah walaupun blog kita terkadang jarang nogol di urutan pertama pencarian nya, mungkin tidak sedikit blog yang ingin masuk pencarian google dan salah satu nya blog jari mengetik , terkadang pengguna internet tidak menyadari kalau blog yang di kunjungi berbahaya untuk di kunjungi , namun google tidak lah salah dalam memilih blog , mana yang terbaik dan mana yang buruk, mana yang aman dan mana yang tidak.


Sudah Aman Kah Blog Anda Di Mata Google?
Blog kita terkadang terlihat tidak bagus di mata google ,maka dari itu kita harus mengecek apakah blog kita aman atau tidak,  terkadang tanpa kita sadari blog yang kita miliki terkadang membagikan perangkat yang berbahaya atau virus yang berbahaya dan bisa jadi mengandung unsure SARA atau banyak spam.

Untuk menjaga kalau situs atau blog yang kita miliki benar – benar aman di mata google , salah satu solusi kita bisa adalah mengecek nya dari google langsung , cara untuk mengecek situs blog kita andalah dengan ketik www.google.com/safebrowsing/diagnostic?site=EXAMPLE.COM

Yang di beri warna merah ganti dengan URL blog anda. ( i ) Hapus EXAMPLE.COM nya , ganti URL blog anda

Jika memang blog anda sudah benar aman di mata google , anda bisa happy blogging , lanjut ngeblog karena situs kita memang benar aman menurut google bukan menurut saya, yah mungkin cara untuk mengecek blog anda aman atau tidak di mata google dapat membantu anda untuk memperbaiki blog anda jika tidak aman , namun jika blog anda aman aman saja lanjut terus untuk nge blog.
Jangan Lupa Baca Juga Perbanyak Pahala Di Bulan Suci Ramadhan
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta