logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Copy Paste Artikel Dari Internet, Blog Atau Website

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Banyak postingan artikel – artikel unik dan menarik yang berkeliaran di dunia internet , namun artikel tersebut kebanyakan adalah milik blogger , tidak sedikit orang yang mencari tulisan artikel di dunia internet , terutama pelajar dan mahasiswa untuk tugas sekolah atau kuliah, terkadang tidak gampang untuk meng copy paste artikel di blog atau internet , biasanya kita di tuntut untuk mencantumkan sumber dari tulisan artikel tersebut , yah kalau pun kita hanya copy paste tanpa sumber yang jelas kita akan terkena undang – undang ITE Hak cipta “ entah saya juga baru dengar UU ITE hak cipta” , katanya kita akan di kenakan hukuman dan denda. coba baca juga Agar artikel blog tidak bisa di copy paste

Copy paste artikel yang ada di internet sering terjadi setiap waktu , bahkan terjadi di blog jari mengetik ,namun tidak semudah yang kita bayangkan , misalkan kita copy paste hanya untuk mempostingkan kembali artikel blogger lain , lebih baik kita renovasi kata – katanya dengan gaya bahasa sendiri jika tidak renovasi biasanya blog yang mengandung artikel copy paste akan di hapus oleh DMCA.

Namun jika tujuan anda copy paste artikel untuk tugas sekolah dan sebagai nya anda bisa copy paste dengan mudah dan mencantumkan sumber referensi website , atau jika anda ingin langsung cetak artikel yang bermanfaat biasanya setiap blog terdapat icon print untuk mencetak langsung, namun tidak semua blog menyediakan icon print , anda juga bisa meng copy paste dengan cara berikut.

Berikut Cara Copy Paste Artikel Dari Internet


Biasanya kita copy paste hanya menggunakan Microsoft word namun yang terjadi , proses loading biasanya lama dan hasil akan berantakan terutama jika anda ingin mempostingkan ulang tulisan artikel akan terdapat kode scrib yang tidak jelas , namun dengan solusi coba anda gunakan Notepad semua artikel rapih jika anda pastekan di blog atau Microsoft word .
  • cara buka Notepad Klik Start Menu > All Programs > Accessories Pilih Notepad
  • Jika notepad sudah terbuka , copy artikel yang anda ambil dari internet , kemudian pastekan ke notepad seperti contoh gambar diwawah ini.
Cara Copy Paste Artikel Dari Internet, Blog Atau Website
  •  Tulisan artikel sudah anda paste dalam notepad kemudian jika ingin di pindahkan ke word anda block semua dan kemudian copy pastekan pindahkan tulisan artikel dari notepad ke Microsoft word.
Anda bisa meng copy paste artikel sepuasnya dari internet tanpa ada kode scrib yang ter bawa dalam tulisan , namun saya harapkan jika anda meng copy paste tulisan dari internet agar mencantumkan sumber tulisan sebagai referensi.

Mungkin artikel ini bisa membantu anda untuk copy paste tulisan artikel dari internet , yah walaupun cukup rumit namun menurut saya cara ini bisa memperbaiki tulisan dan tidak mengandung kode scrib yang terbawa dari internet , karena itu cara ini penting , mungkin kurang dan lebih nya saya mohon minta maaf jika ada kesalahan dalam penulisan atau kata – kata yang kurang jelas.
Baca juga artikel berikut nya Perbandingan Internet Di indonesia dengan negara tetangga
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta