logo blog
Subscribe Gratis
Selamat Datang Di DAILY LIFE INTERNET MARKETING
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog DAILY LIFE INTERNET MARKETING,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Samsung Galaxy S4 Akan Hadirkan Fitur Untuk Galaxy S III

Hello...Pembaca yang baik hati :)
Samsung Galaxy S4 Akan Hadirkan Fitur Untuk Galaxy S III, Kali ini saya akan beritahukan informasi yang menurut saya baca di sebuah koran dengan adanya fitur baru untuk samsung galaxy S III ngomong -ngomong fitur apa an sih yaitu sebuah fitur samsung galaxy S4 di hadirkan ke samsung galaxy S III, Wow..tentunya anda para pencinta samsung galaxy SIII sangat bangga dengan kehadiran fitur galaxy S4.

Ketika saya lanjutkan membaca koran ternyata fitur software sebuah sumsung galaxy S4 akan di sajikan ke samsung galaxy S III dengan update sebuah firmware dengan sebuah fitur software yang di sajikan untuk samsung galaxy S III iyalah S Translator, S Health dan S Voice Drive yang ditawarkan pada Galaxy S4 yang pada intinya bisa di gunakan versi sebelum.

Samsung Galaxy S4 Akan Hadirkan Fitur Untuk Galaxy S III
Dan sebuah update firmware sebuah software samsung galaxy s4 ini tidak termasuk ke dalam hardware lho..karna hardware sikapnya permanen seperti yang di jelaskan pada koran oleh Di Carlo.Selain sebuah aplikasi software tersebut interface baru pada kamera, serta banyaknya  fitur baru di UI TouchWiz termasuk juga ada fitur Smart Pause dan Smart Scroll Pintar mungkin bisa anda  dipasangkan di Galaxy S III kesayangan.

Dengan info ini sayang sekali saya dan informasi dari di carlo belum bisa mengumumkan kapan luncur fitur aplikasi galaxy S III tersebut dan semoga artikel ini bisa membantu anda..
Enter your email address to get update from Blog Jari Mengetik.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar anda di artikel ini namun ada ketentuan untuk berkomentar ;
* Dilarang berkomentar promosi
* Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar
Komentar yang melanggar akan terblokir secara otomatis
! Terkadang komentar akan dimoderasi karena banyaknya spam

Copyright ©. DAILY LIFE BLOG INTERNET MARKETING - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger Okevesta